Trip Uang Seribu (jelajah Tidore-Maitara-Ternate)

 

seceng

Tahukah teman gambar pemandangan pada uang seribu itu dimana? Pada kiri atas di gambar itu ada keterangan lokasinya, yaitu Pulau Maitara dan Tidore, tapi yang manakah kedua pulau tersebut..?

Pada tanggal 26-29 Mei 2014 Langbhu mengajak teman untuk ngetrip ke lokasi pemandangan uang seribu, kita akan menjelajah pulau Tidore-Maitara-Ternate.

Rp. 2.385.000/pax

Sudah termasuk : penginapan selama 2 malam, makan 8x (wiskul), transportasi darat dan laut, retribusi tempat wisata, guide, dokumentasi foto & video.

Belum termasuk : tiket pesawat dan keperluan pribadi.

Jadwal acara : meeting poin bandara Ternate

26 Mei : Munuju Ternate dengan penerbangan malam tiba pagi hari di Ternate

27 Mei : Menyeberang dengan speed boat ke Pulau tidore untuk mengunjungi Kerajaan Tidore yang termasyur dengan peta wilayah hingga ke Misool Raja Ampat Papua. Dilanjutkan ke Pemandian air panas Akesahu, dimana pemandian ini unik karena terletak di tepi pantai. Lanjut ke Pulau Maitara untuk menikmati sunset di tepi pantai.

28 Mei : Eksplore Pulau Ternate, di pulau ini kita akan snorkeling di pantai Sulamadaha, pantai yang airnya bening seperti kaca. Dilanjutkan ke danau Tolire, danau penuh mistis di kaki gunung Gamalama, salah satunya adalah apabila kita melempar batu ke danau itu maka batu tersebut tidak akan pernah dapat menyentuh air atau permukaan danau, batupun seperti hilang entah kemana. Sorenya kita menikmati pemandangan uang seribu sambil makan pisang goreng sambal khas dan kopi kenari yang gurih.

29 Mei : Masih lanjut eksplore Ternatenya, kini kita mengunjungi Kedaton Ternate yang megah berlatar belakang Gunung Gamalama, lalu lanjut ke benteng Toluko dan Batu Angus dan Trip-pun berakhir.

*jadwal menyesuaikan kondisi

http://culinarytravellerz.com/sulamadaha-beach.html

Sulamadaha-Beach

 http://us.images.detik.com/content/2011/02/18/1025/detik_foto_artikel_5_tolire.jpg

detik_foto_artikel_5_tolire

kontak

Share Button

You may also like...